Menu
0878 0437 3507

Jln.Setia Budi Pamulang

Ini 3 Keuntungan Tinggal di Apartemen Bagi Kehidupan Anda

Thursday, April 5th 2018.

Dengan luas tanah yang semakin terbatas serta harga rumah yang semakin lama semakin mahal, membuat kebanyakan orang akhirnya memilih untuk tinggal di apartemen. Salah satu segmen masyarakat yang menyukai tinggal di apartemen adalah generasi produktif.

 

Hal ini tidak lain karena menurut mereka, apartemen mempunyai kelebihan dari segi praktis serta kenyamanannya. Walaupun begitu, masih banyak yang beranggapan bahwa tinggal di apartemen merupakan sikap individualistis, padahal anggapan seperti itu tidaklah benar.

 

“Anak-anak dapat bebas bermain di taman dan kolam renang hingga dia puas. Kekhawatiran orang tua jika nanti anaknya tidak dapat berinteraksi dengan lingkungan itu merupakan persepsi yang salah,” ucap Donny Wijaya, Chief Operational Officer PT Permata Sakti Mandiri, seperti dilansir laman JPNN.com.

 

Karena itulah, pengenalan hunian vertikal atau apartemen sangat diperlukan dan sebaiknya dilakukan sejak usia dini.

 

Dony juga menambahkan bahwa saat membangun Cimanggis City dirinya sangat menyadari hal tersebut, karena itu dirinya membuat apartemen tersebut menjadi ramah terhadap anak dengan membuat berbagai fasilitas khusus untuk anak-anak, seperti kolam renang, children play ground, parkir semi basement, access card, CCTV, supermarket, ruang komersial, security 24 jam, dan view pegunungan.

 

3 Keuntungan Tinggal di Apartemen

 

Tinggal di apartemen sebenarnya mempunyai beberapa keuntungan, antara lain yaitu:

 

Keamanan Lebih Terjamin

 

Di dalam apartemen biasanya terdapat petugas keamanan dengan jumlah yang cukup banyak. Selain itu, para penghuninya pun juga dilengkapi dengan kartu akses sehingga tidak sembarang orang dapat masuk ke dalam apartemen tersebut. Di dalam apartemen biasanya juga terdapat CCTV yang siap memantau segala lingkungan apartemen selama 24 jam penuh.

 

Fasilitas Lengkap

 

Pada umumnya pengelola apartemen akan menyediakan berbagai fasilitas untuk para penghuninya, seperti kolam renang, jogging track, pusat kebugaran, hingga area bermain anak-anak.

 

Pemeliharaan dilakukan oleh pengelola

 

Jika terjadi kerusakan terhadap berbagai fasilitas apartemen, maka para penghuni tidak perlu repot-repot untuk memperbaikinya. Mereka hanya perlu menghubungi pihak pengelola apartemen untuk segera memperbaikinya dan pihak pengelola pasti akan dengan sigap membantu Anda.